Friday, January 6, 2017

WEB Dinamis



Teks ini berada di kiri
Teks ini berada di tengah

Teks ini berada di kanan

Paragraf ini bertipe justify. Dimana semua teks akan dibuat lurus sama dengan batas tepi halaman. Oh ya,tag < p>< / p> merupakan default atau bentuk baku tag < p>< / p>dimana teks atau paragraf akan berformat rata kiri. Jika anda tidak memberi attribut.  

Ini font Arial
Ini font Arial
Ini font Verdana berukuran 12px berwarna biru sekaligus tebal
Ini font Tahoma berwarna merah, tebal dan berada ditengah.

Ini font arial berwarna merah,Sedangkan ini adalah font berwarna biru.
 
Membuat Tabel
 
Ini colom 1 dan baris 1 Ini colom 1 dan baris 2
Ini colom 1 pada baris 1 Ini colom 2 pada baris 2

Contoh 2: Membuat Tabel

Ini Kolom 1 pada baris 1
Ini Kolom 1 pada baris 1

Ini Kolom 1 pada baris 1
Ini Kolom 1 pada baris 1

Tabel sebagai bingkai dan paragraf
Tabel memiliki peranan sangat penting dalam tampilan sebuah situs web, tanpa table designer, akan mengalami kesulitan dalam mendesain sebuah halaman web.

Kalau ada perhatikan website yang memiliki tampilan yang tersusun rapi,sebenarnya itu adalah tabel hanya saja border="0"(bolt)

Situs rahasia Web Master.com banyak menggunakan tabel sebagai bingkai paragraph.


Nama barang
Harga barang
Monitor Rp.50.000
CDRW Rp.245.000

Kata-Kata Bijak





1.”Tidak semua hal yang penting dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung itu penting.” ~Albert Einstein~ (Ilmuwan penemu teori relativitas)
2.”Seseorang hanya memiliki alasan menyesal, seandainya ia telah menabur dan tidak ada yang memanennya.” ~Charles Goodyear~ (Pembuat ban vulkanisir pertama di dunia)

3.”Jangan bandingkan nilai bayaranmu dengan besarnya bakatmu.” ~Marlon Brando~ (Aktor Hollywood peraih Oscar)

4.”Dengan sedikit kemauan untuk mengubah nasib, Anda pun bisa mengubah hidup menjadi lebih baik.” ~Anonim~

5.”Terkadang memang bahaya terbesar yang bisa kita alami justru disebabkan oleh musuh yang paling kita anggap enteng.” ~Sir Edmund Hillary~ (Petualang Inggris 
yang menjadi orang pertama di dunia yang menaklukan Puncak Everest)

6.”Manusia tidak memilih dirinya untuk menjadi luar biasa. Melainkan Mereka memilih untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.” ~Sir Edmund Hillary~ (Petualang Inggris yang menjadi orang pertama di dunia yang menaklukan Puncak Everest)

7.”Waktu dapat membuat kulit keriput, tapi kehilangan semangat hidup dapat mengeriputkan jiwamu.” ~Douglas Mac Arthur~ (Pemegang Komando tertinggi pasukan Amerika Serikat di Perang Dunia kedua)

8.”Tidak ada yang tidak mungkin bagi dia yang mau mencoba.” ~Alexander Agung~ (Raja termuda di dunia yang berhasil menguasai wilayah dari Afrika Utara hingga India)

9.”Selalu camkan di dalam pikiranmu bahwa resolusi diri sendiri untuk sukses adalah lebih penting dibandingkan yang lainnya.” ~Abraham Lincoln~ (Presiden Amerika Serikat ke-16)

10.”Terkadang keinginan yang kuat akan meruntuhkan tembok setebal apa pun.” ~Anonim~

11.”Lakukan apa yang baik bagimu selama tidak menyakiti orang lain.” ~Elvis Presley~ (Raja Rock n Roll)

12.”Optimisme adalah keyakinan yang menuntun kepada keberhasilan. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri.” ~Helen Keller~ (Motivator dunia yang terlahir buta dan tuli)

13.”Setiap orang bodoh bisa mengkritik, mengutuk dan mengeluh, dan kebanyakan orang bodoh begitu.” ~Benjamin Franklin~ (Salah satu bapak pendiri Amerika Serikat)

14.”Hidup ini tidak bisa dinilai dengan standar dolar ataupun sen.” ~Charles Goodyear~ (Pembuat ban vulkanisir pertama di dunia)

15.”Ketika semua orang melihat sebuah masalah, cobalah melihatnya sebagai tantangan.” ~Anonim~
 
16.”Bukanlah suatu yang sepadan jika aku berhasil maka orang lain gagal.” ~Jengis Khan~ (Raja Mongolia yang berhasil menguasai sepertiga belahan dunia)

17.”Ya, terkadang anda harus dicampakkan, merasa terbuang, sebelum akhirnya menemukan jalan menuju keberhasilan.” ~Anonim~

18.”Aku bisa menerima kegagalan. Semua orang pasti pernah gagal dalam sesuatu. Tapi, aku tidak bisa menerima ketidakmauan untuk mencoba.” ~Michael Jordan~ (Pebasket NBA tersukses dalam sejarah)

19.”Takut gagal janganlah dijadikan alasan untuk tidak mencoba sesuatu.” ~Frederick W.Smith~ (Pendiri Federal Express)

20.”Rasa sakit itu sementara. Ia bisa hilang dalam semenit, atau sejam, atau sehari, atau setahun, Tapi pada akhirnya ia akan berakhir dan sesuatu yang lain akan menggantikannya. Jika aku berhenti, justru rasa sakit itu aka nada terus selamanya.” ~Lance Armstrong~ (Pembalap sepeda yang memegang Juara Tour de France paling banyak di dunia)

21.”Semua itu mungkin. Kau bisa diberitahu bahwa kau hanya memiliki peluang 99 persen atau 50 persen atau 1 persen, Tapi kau harus yakin dank au harus melawannya.” ~Lance Armstrong~ (Pembalap sepeda yang memegang Juara Tour de France paling banyak di dunia)

22.”Aku tentunya bahagia dengan perjalanan karierku yang meraih kesuksesan, Tapi aku juga bahagia karena mengalami beberapa kegagalan dalam hidup. Hal itu memberi sudut pandang baru dan kerendahhatian dalam pekerjaan ini.” ~Reese Witherspoon~ (Aktris Hollywood peraih Oscar)

23.”Belajar adalah awal dari kekayaan. Belajar adalah awal dari kesehatan. Belajar adalah awal dari spiritualitas. Mencari dan belajar adalah tempat saat keajaiban itu dimulai.” ~Jim Rohn~ (Motivator Dunia)

24.Kalau kau menginginkan sesuatu dalam hidupmu, jangan pikirkan masalah yang muncul. Pikirkan saja bagaimana cara mendapatkannya.” ~Bobby Moresco~ (Penulis Skenario film Crash)

25.”Bagi saya, yang penting bukanlah semboyan yang nyaring kedengarannya, melainkan isi dan buktinya.” ~Muhammad Hatta~ (Wakil Presiden pertama Republik Indonesia)

26.”Selalulah ubah keadaan negatif menjadi positif.” ~Michael Jordan~ (Pebasket NBA tersukses dalam sejarah)

27.”Kesehatan adalah hadiah terbesar, rasa syukur adalah kekayaan terbesar, kesetiaan adalah hubungan terbaik.” ~Anonim~

28.”Selalu lakukan yang terbaik yang kau bisa. Karena apa yang kau tanam sekarang akan kau panen nanti.” ~Og Mandino~ (Motivator Dunia)

29.”Bahkan yang tekuat pun pernah merasakan masa-masa rapuh.” ~Friedrich Nietzsche~ (Filosof)

30.”Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuanganmulah yang menumbuhkan kekuatanmu. Ketika kau memilih untuk berusaha dan tidak pernah menyerah, itulah yang baru namanya kekuatan.” ~Arnold Schwarzenegger~ (Aktor)

31.”Impian itu seperti binatang… kau mungkin tidak pernah akan bisa menyentuhnya, tapi ia akan mengantarkanmu mencapi tujuan hidup.” ~Anonim~

32.”Kau harus bangun setiap pagi dengan sikap pantang menyerah jika ingin tidur dengan kepuasan.” ~George Lorimer~ (Ilmuwan Amerika Serikat)

33.”Kembangkanlah kesuksesan dari kegagalan-kegagalan. Karena hambatan dan kegagalan adalah dua pijakan untuk menuju keberhasilan.” ~Dale Carnegie~ (Motivator Dunia)

34.”Keputusasaan adalah unsur yang penting dalam mempelajari apa pun, atau menciptakan apa pun. Jika kau tak pernah merasakan keputusasaan maka kau bukannlah orang yang menarik.” ~Jim Carrey~ (Aktor Komedi Hollywood)

35.”Kalau anda yakin pada pilihan hidup anda, jalanilah dengan penuh tanggung jawab dan buktikan bahwa anda memilihnya dengan benar.” ~Anonim~
 
36.”Integritas adalah mengatakan kepada diriku apa yang benar. Dan kejujuran adalah mengatakan kebenaran itu kepada orang lain.” ~Spencer Johnson~ (Penulis dan Motivator)

37.”Aku harus yakin bahwa ketika sesuatu menjadi buruk maka aku bisa mengubahnya.” ~James Braddock~ (Juara Dunia Tinju)

38.”Selalu camkan dalam pikiranmu bahwa resolusimu untuk sukses adalah lebih penting dari apa pun.” ~Abraham Lincoln~ (Presiden Amerika Serikat ke-16)

39.”Sukses diukur bukan dari posisi atau jabatan yang telah dicapai seseorang dalam hidupnya, melainkan dari penghalang yang berhasil ia taklukkan.” ~Booker T.Washington~ (Tokoh politik Amerika Serikat)

40.”Rahasia kesuksesan adalah kesiapan seseorang untuk memanfaatkan kesempatan ketika muncuk di hadapannya.” ~Benjamin Disraeli~ (Mantan perdana mentri Inggris)

41.”Aku hanya berharap orang-orang akan menyadari bahwa semuanya mungkin jika kau mencoba. Impian akan menjadi mungkin jika kau mencobanya.” ~Terry Fox~ (Atlet lari)

42.”Mereka yang dapat melihat hanya dapat memandang satu sama lain dan menilai sesuai dengan apa yang mereka lihat. Tak lebih dari itu. ~Ben Underwood~ (Inspirator dunia)

43.”Masa depan anda sebenarnya bergantung pada bagaimana menghadapi keterbatasan yang anda punya.” ~Anonim~

44.”Percayalah pada hal-hal kecil Karena disitulah terletak kekuatanmu.” ~Bunda Teresa~

45.”Jika anda hanya berusaha menilai seseorang, maka anda tidak akan pernah dapat menyayangi mereka.” ~Bunda Teresa~

46.”Banyak orang yang lupa bersyukur ketika diberi kenikmatan. Banyak pula yang membenci Tuhan ketika diberi musibah. Akankah anda menjadi orang itu.” ~Anonim~
 
47.”Dari apa yang kita dapatkan kita dapat menjalani hidup, dari apa yamg kita berikan kita memberi kehidupan.” ~Arthur Ashe~ (Juara tennis Wimbledon)

48.”Impian, ide, dan rencana tidak hanya jalan keluar, melainkan mereka memberi tujuan, alasan untuk terus bertahan.” ~Steve Callahan~  (Petualang Amerika Serikat)

49.”Awal dari pengetahuan adalah menemukan sesuatu yang tidak kita mengerti.” ~Frank Herbert~ (Penulis Amerika Serikat)

50.”Janganlah hanya diam merenungkan mimpi dan melupakan hidupmu.” ~Albus Dombledore~ (Tokoh di film Harry Potter)

51.”Aku teringat pada doa-doa ibuku dan mereka selalu mengikutiku. Bahkan mereka selalu menaungiku sepanjang hidup.” ~Abraham Lincoln~ (Presiden Amerika Serikat ke-16)

52.”Jagalah mimpi agar selalu ada. Pahamilah bahwa untuk meraih segalanya membutuhkan keyakinan dari dalam dirimu sendiri, visi, kerja keras, determinasi, dan dedikasi. Ingatlah semua hal itu mungkin bagi mereka yang percaya.” ~Gail Devers~ (Pelari putri Amerika Serikat)

53.”Sukses berarti memiliki keberaniaan, keteguhan, dan keinginan untuk menjadi seseorang yang kau yakini sebagai apa dirimu nantinya.” ~George Sheehan~ (Penulis Amerika Serikat)

54.”Semua impian kita bisa menjadi nyata, seandainya kita punya keberaniaan untuk mengejarnya.” ~Walt Disney~ (Pelopor film animasi Hollywood)

55.”Kadang yang membedakan pecundang dan pemenang hanyalah soal apa yang sudah mereka lakukan, bukan apa yang sedang mereka pikirkan.” ~Anonim~ 

56.”Dengan mengatasi semua halangan dan godaan, seseorang dapat tiba pada tujuannya.” ~Christopher Colombus~ (Penemu benua Amerika)

57.”Hambatan terbesar untuk berhasil adalah takut gagal.” ~Sven Goran Eriksson~ (Pelatih sepak bola dunia)

58.”Ternyata, perbuatan jahat yang pernah anda lakukan bisa menjadi sebuah kebaikan, seandainya anda mampu menggunakan secara tepat.” ~Anonim~

59.”Jika itu tidak boleh maka jangan lakukan, jika itu tidak benar maka jangan katakana.” ~Marcus Aurelius~ (Bangsawan Romawi)

60.”Kalau anda percaya dan memegang teguh prinsip hidup, maka orang lain di seluruh dunia akan mengenal anda meskipun anda tidak pernah bertemu dengan mereka.” ~Anonim~

61.”Buatlah perubahan yang ingin kau lihat di dunia ini.” ~Mahatma Gandi~ (Salah satu bapak pendiri negara India)

62.”Sukses bukanlah akhir, gagal bukanlah selamanya. Keberanian untuk melanjutkan 
itulah yang menentukan.” ~Winston Churchill~ (Perdana mentri Inggris di masa Perang Dunia 2)

63.”Dengan sedikit bumbu kerja keras dan keteguhan hati, anda bisa mengubah nasib anda sendiri.” ~Anonim~
 
64.”Jangan biarkan keadaan mengendalikanmu. Kau lah yang harus mengubah keadaan itu.” ~Jackie Chan~ (Aktor laga Hollywood)

65.”Perbedaan antara yang mustahil dan yang mungkin ada pada keteguhan hati manusia untuk mendapatkannya.” ~Tommy Lasorda~ (Pemain baseball Amerika Serikat)

66.”Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan itulah adalah kunci menjadi sukses. Jika kau mencintai apa yang kau kerjakan, maka kau akan berhasil.” ~Herman Cain~ (Jurnalis dan politisi Amerika Serikat)

67.”Hidup itu tidak adil!! biasakanlah dirimu dengan itu.” ~Bill Gates~ (Pendiri Microsoft)

68.”Aku menjadi sukses hari ini Karena memiliki teman-teman yang percaya padaku dan aku tidak memiliki niat untuk membiarkan mereka terpuruk.” ~Abraham Lincoln~ (Presiden America Serikat ke-16)

69.”Ibarat pepatah, Dia yang memenuhi kebutuhan orang lain, berarti telah memenuhi kebutuhannya sendiri.” ~Confucius~ (Filosof Cina)

70.”Ketika seseorang sangat menginginkan sesuatu, percayalah seluruh dunia akan bekerja sama membantunya mewujudkan mimpinya.” ~Paolo Coelho~ (Novelis peraih Nobel)

71.”Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan tidak kan lah pernah mempelajari sesuatu yang baru.” ~Albert Einstein~ (Ilmuwan Amerika Serikat penemu teori Relativitas)

72.”Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.” ~Ir. Soekarno~ (Proklamator kemerdekaan dan Presiden pertama Republik Indonesia)

73.”Setiap tindakan yang baik adalah amal. Kekayaan sejati seseorang adalah kebaikan apa yang ia lakukan kepada sahabat-sahabatnya di atas dunia ini.” ~Moliere~  (Motivator dunia)

74.”Kekurangan dapat menjadi kelebihan jika kamu dapat menghargai kekurangan tersebut.” ~Ardhika Rangga~ (My Friend)

75.”Jadilah seperti Jarum meski menusuk tapi dapat menyatukan dan janganlah menjadi seperti gunting yang dapat memotong tapi tidak dapat menyatukan.” ~Ardhika Rangga~ (My Friend)

76.”Kemarin adalah Sejarah, Besok adalah Misteri, dan Hari ini adalah Anugrah.” ~Anonim~

77.”Kecantikan seorang wanita itu bukan dilihat dari segi fisiknya melainkan Akhlak mulianya.” ~Anonim~

78.”Wanita Sholehah itu ibarat sebuah Processor yang harus dijaga selalu dan jangan disentuh Karena akan rusak.” ~Ardhika Rangga~ (My Friend)

79.”Stop Dreaming and Start doing!!” ~Erlangga Eka~ (My Friend)

80.”Ingat Takdir memang tidak bisa berubah, namun bisa direncanakan.” ~ARG354~ (Cepogo  City)



 

7 larangan saat mendaki gunung


"Leave nothing but footprints, take nothing but picture, and kill nothing but time.” Bagi anak Pecinta Alam pasti tidak asing dengan kalimat tadi yang sering digunakan untuk aturan Memuncak disuatu Gunung. Kalo diartikan ke bahasa Indonesia kurang lebih begini lah, jangan tinggalkan apapun kecuali jejak, jangan mengambil apapun kecuali gambar/foto, dan jangan membunuh apapun kecuali waktu. Ya memang kalimat tersebut mengandung makna bahwa kita sebagai  Pendaki diharapkan menerapkan aturan tersebut ketika kita sedang muncak.
Tujuannya untuk apa? Yang pastinya agar Alam kita yang indah ini tidak tercemari oleh tangan-tangan perusak alam dan juga pastinya melatih pendaki agar bisa menjaga kebersihan Karena (Kebersihan sebagian daripada iman kan. Hehee.. ) OK mending langsung aja kita bahas 7 Larangan saat Mendaki Gunung.

1.  Meninggalkan Sampah Seenaknya



Ya mengapa saya menempatkan ini pada Nomer pertama Karena kalian pasti sudah tahu. Bahwa belakangan ini sampah menggila dan sampek tidak terkendali entah Karena penyebabnya bisa Faktor Alam itu sendiri ataupun Faktor Buatan yakni Manusia. Saya pesan pokoknya mulai hari ini apabila ingin muncak bawalah Trashbag atau Karung sob Usahakan yang besar agar bisa menampung sampah kalian dan ingat “BAWA TURUN SAMPAHMU”.
 
2.  Merusak Alam dan Segala Isinya

Inget sob digunung kita hanya tamu! Jangan berlaku seenaknya! Jadi sudah sepatutnya kita hargai ataupun kalo bisa kita jaga Ala ini. Jangan seenaknya menebang pohon dan kalo bisa apabila ingin membuat api unggun buatlah hanya dengan bahan ranting atau batang pohon yang berserakan. Dan kalo bisa jangan merusak papan informasi sob Karena hal itu sangat penting buat pendaki-pendaki lainnya agar tidak usah mencari jalan lain.

3.  Mengambil apapun yang ditemukan di alam


Kalo yang ini kebanyakan kasusnya pencurian Bunga Edelweiss. Entah ada apa dengan bunga ini saya juga belum tahu banyak tapi menurut saya bunga ini tidak bagus-bagus amat atau indah-indah amat. Mendingan yaa bunga mawar atau melati gitu yang sudah jelas Indah dan harus baunya pastinya. Udah lah mulai hari ini Stopp!! Jangan melakukan hal konyol seperti itu Karena ditakutkan apabila bunga tersebut Punah gimana. Jadi jadilah Pendaki yang mencintai alam beserta isinya dan inget kata ini “KITA TIDAK MEWARISI ALAM DARI NENEK MOYANG TAPI KITA MEMINJAMNYA DARI ANAK CUCU KITA MAKA KEMBALIKANLAH SECARA UTUH”


4.  Membunuh Hewan dan tumbuhan

Kamu pendaki atau pemburu? Kalo pendaki yaa harus mencintai serta menjaga alam kita ini inget disana kita hanya numpang maen, numpang foto, numpang jalan-jalan dan numpang tidur. Jadi selaku tamu sepantasnya kita jangan merusak bahkan membuh makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan Karena ingat merekalah Sang Tuan Rumah dan kita hanya Tamu..

5.  Membuat Jalur baru ataupun mengubah arah jalur


Yang satu ini menurut saya jangan sampek lah kita sebagai pendaki. Karena ditakutkan akan berakibat fatal menuju (jalur nyasar ataupun jalur hewan). Sebagai pendaki sepatutnya kita bersikap dewasa dan mengambil tindakan yang menurut kita benar dan jauhi yang salah.

 
6. Bersikap sombong atau seenaknya


Yang satu ini berhubungan dengan adat istiadat daerah setempat. Banyak sekali gunung-gunung di Indonesia yang disakralkan atau apalah itu salah satu contohnya Gunung Lawu yang disana masih terdapat sesajen.

Oleh Karena itu, kita harus jaga perilaku, jaga sikap, jaga omongan dan hormati budaya dan tradisi setempat. Kalo tidak, bisa bahaya, soalnya saya sering denger banyak kejadian tersesat atau kecelakaan yang diakibatkan oleh buruknya prilaku pendaki saat sedang berada di belantara gunung yang disakralkan tersebut. 

7.  Jangan tinggalkan teman terlalu jauh di belakang


Yang satu ini saya pernah ngalami dan itu membuat saya sedih. Bagaimana tidak, kita berangkat mendaki bersama dan harus sampek puncak bersama. Itulah teman namanya, ingat, temanmu lebih berharga dari puncak gunung.

Setiap orang pastilah memiliki kondisi fisik yang berbeda-beda dan tidak sepatutnya kita menunjukkan Ego pribadi kita pada saat mendaki. Jangan tinggalkan teman terlalu jauh di belakang apalagi jika teman tersebut baru melakukan pendakian pertama kali.

Nah sepertinya sekian dari saya moga informasi-informasi diatas sekalian bermanfaat buat para viewers sekalian. Like and Comment Karena kritikan anda-anda sekalian membuat saya tau apa yang kurang dari artikel saya ini. Oke Terima Kasih Gawe kon kabeh rek Ngentenn Poll