10 Jutsu Terhebat di Anime Naruto


10. Dewa Petir Terbang (Flying Thunder God Jutsu)



Jurus berelemen api atau petir ini adalah jurus ninjutsu terkuat yang diciptakan oleh Tobirama atau Hokage kedua. Setelah diciptakan Hokage kedua, jurus ini kemudian disempurnakan oleh Hokage Keempat yang kemudian menjadi julukannya dalam dunia ninja. Jurus Dewa Petir Terbang atau dalam bahasa Jepangnya Hiraishin no Jutsu ini merupakan jurus untuk berteleportasi ke tempat jauh sekalipun secara cepat. Sehingga dalam penggunaannya dapat digunakan untuk serangan tiba tiba, atau untuk kabur dari lawan.
9. Enam Jalan Pain (Six Paths of Pain)

Aliran enam jalan milik pain adalah aliran jutsu yang tidak semua ninja bisa melakukannya. Mengapa demikian, karena salah satu syarat utama dari jutsu enam jalan adalah mata Rinnegan yang sudah dibangkitkan. Salah satu yang memiliki mata ini adalah Pain. Jurus yang juga disebut Pein Rikudo ini membuat Pain mampu mengendalikan enam tubuh sekaligus. Hal inilah yang membuat Jiraiya kewalahan sehingga akhirmya tewas ditangan Pain muridnya. Pein Rikudo adalah salah satu jurus ninjutsu terkuat yang sulit untuk dikalahkan.

8. Aliran Enam Jalan: Chibaku Tensei


Aliran enam jalan yang ditunjukkan oleh Kaguya teryata sedikit berbeda dari yang pernah dibuat. Rikudo dengan sebutan Chibaku tensei. Jurus ini dilakukan oleh Kaguya saat melawan Naruto dan juga Sasuke. Kemampuan yang ditunjukkan adalah menciptakan daya tarik gravitasi yang sangat besar yang kemudian disegel di awah tanah. Jurus ninjutsu ini termasuk ke dalam jurus ninjutsu terkuat yang pernah diperlihatkan.

7. Susano'o


Menciptakan sebuah makhluk besar yang berada disekitar si pengguna. Susano'o di bentuk melalui perwujudan chakra pengguna dan akan memiliki bentuk, warna, kemampuan yang berbeda. Susano’o dapat digunakan sebagai pertahanan dan serangan. Pertahanan Susano’o bukan pertahanan mutlak, kelemahannya berada di bawah Susano’o tersebut yang dapat diterobos oleh musuh. Ingat kejadian saat Gaara menarik Madara dari susano’onya ? dengan mudahnya Gaara dapat menarik Madara keluar dari Susano’onya dan langsung disuguhi oleh Rasenshuriken Naruto.

6. Amaterasu


Amaterasu menghasilkan kobaran api hitam pada titik fokus penglihatan pengguna. Dalam kebanyakan situasi, hal ini membuat Amaterasu tidak mungkin untuk dihindari. Namun, jika target bisa bergerak cukup cepat sebelum mata pengguna berfokus pada target, Amaterasu tidak akan mengenai mereka. Setelah dibuat, Amaterasu akan terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Api tersebut tidak bisa dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya. hanya pengguna yang dapat memadamkan api tersebut. Mendapat sebutan sebagai "Api dari Neraka" yang akan membakar sama panasnya dengan matahari. Amaterasu dapat membakar semua material — termasuk api normal — hingga menjadi abu. Namun, api tidak bisa chakra atau benda lain yang diberi chakra, karena mereka gagal untuk membakar Naruto Versi 1 jubah chakra. atau pertahanan pasir Gaara

5. Jurus Petapa: Tangan Seribu Sebenarnya (Sage Art Wood Release: True Several Thousand Hands)


Jurus Sage atau petapa hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu juga yang sudah mencapai level petapa seperti Jiraiya. Hanya saja jurus Tangan Seribu hanya dimiliki khusus oleh klan Senju yang dalam hal ini pernah dilakukan oleh Hashirama Senju dengan bentuk Budha dengan seribu tangan. Jurus yang memiliki nama Jepang Senpō Mokuton: Shin Sūsenju ini menjadi salah satu jurus ninjutsu terkuat dan juga tersulit untuk dilakukan.

4. Edo Tensei


Edo Tensei adalah jurus ninjutsu terkuat yang juga diciptakan oleh Hokage kedua. Hanya saja karena jurus ini sangat berbahaya dan juga sangat menakutkan untuk memenuhi syaratnya, Edo Tensei dikategorikan sebagai ninjutsu terlarang hingga pada akhirnya Kabuto berhasil memghidupkan leluhur ninja dimasa lalu untuk menyerang desa Konoha. Jurus untuk membangkitkan dan mengendalikan orang mati ini ternyata tidak sepenuhnya bekerja terutama pada Hokage ke Empat dan juga Itachi. Hebatnya jurus ini adalah hingga bisa memanggil keempat Hokage pertama.

3. Gudoudama ( Bola Mencari Kebenaran )


Bola Mencari Kebenaran adalah bola chakra hitam lunak. Berasal dari kekuatan Petapa dari Enam Jalan, mereka terdiri dari semua lima dasar transformasi alam, Elemen Yin-Yang,dan mampu meniadakan segala bentuk ninjutsu.Masing-masingnya memiliki ukuran kepalan tangan dan menyembunyikan kekuatan yang cukup untuk benar-benar melenyapkan hutan.

2. Kekkei Mōra: Amenominaka


Amenominaka adalah jurus yang hanya bisa dilakukan oleh Kaguya. Amenominaka adalah salah satu dari Kekkei Mōra, jurus yang hanya bisa dilakukan oleh Kaguya dan garis keturunannya saja. Amenominaka adalah sebuah jurus yang mengandalkan teleportasi. Justru karena itulah Amenominaka termasuk ke dalam jurus ninjutsu terkuat yang bisa dibuat oleh seorang Kaguya seorang saja. Bayangkan saja betapa berbahaya jurus nya jika kamu tiba tiba saja ditempatkan di lokasi berbahaya tanpa ada yang tahu sehingga tidak bisa meminta pertolongan.







1. Mugen Tsukoyomi


Pengguna menciptakan dimensi kosong di bawah kendali mereka, yang kemudian dapat diisi sesuai keinginan mereka, dengan menggunakan kekuatan Ekor-Sepuluh untuk melakukannya. Sementara secara fisik terhubung ke Patung Iblis dari Jalan Luar.

Untuk menjebak setiap makhluk hidup di dunia dalam genjutsu ini, bagaimanapun, Rinne Sharingan Kaguya harus terpantul di permukaan bulan. Untuk melakukan hal ini, dengan pengecualian Kaguya yang memakan buah chakra Shinju, yang pertama harus menjadi jinchūriki Ekor-Sepuluh. Genjutsu dapat dilemparkan menggunakan mata yang terbuka di bagian atas bentuk pohon Ekor-Sepuluh atau mata ketiga yang membuka di dahi jinchūriki.

Ok mungkin hanya segitu saja pendapat saya mengenai 10 Jutsu Terhebat di Anime Naruto,
Ini hanyalah prediksi saya semata jadi jika ada yang kurang mungkin bisa komen dibawah agar sama-sama kita saling berdiskusi.

0 Response to "10 Jutsu Terhebat di Anime Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel