7 Jutsu Terhebat Uchiha Itachi



7 – Katon Goukakyu No Jutsu


Elemen api merupakan eleman dasar yang dimiliki oleh Clan Uchiha. Dimana dalam setiap perorangan Uchiha pasti menguasai jutsu Katon Goukakyu No Jutsu. Cara kerjanya awalnya mengumpulkan chakra yang ada ditubuh pusatkan ditenggorokan dan keluarkan sedikit demi sedikit pada mulut sehingga mencipkan bola api besar, jarak jangkauan serangannya memang tidak luas tapi ini merupakan jutsu serangan jauh ampuh milik Clan Uchiha.

6 – Tsukuyomi


Tsukuyomi merupakan teknik Genjutsu ilusi Itachi terkuat dimana jika sudah terkena Jutsu ini hanya bisa dipatahkan oleh pengguna Sharingan yang sedarah dengan dirinya. Seperti yang ditunjukkan ketika Sasuke mampu mengimbangi Tsukuyomi Itachi dalam pertempuran mereka. Saat telah masuk ke dalam perangkap, maka musuh dapat di kendalikan secara penuh. Dampak dari serangan ini sangatlah fenomenal. Bagaimana tidak, musuh yang telah terkena jurus ini akan terperangkap dalam dunia ilusi genjutsu dengan distorsi waktu sehingga ia akan merasakan siksaan dan tekanan psikologis yang terasa sangatlah lama, meskipun pada kenyataanya hanya berlangsung sebentar saja. Bahkan juga Seniornya sendiri Hatake Kakashi pernah terkena jutsu ini dan ia merasa seakan ditusuk-ditusuk tubuhnya menggunakan pedang berkali-kali. Teknik ini termasuk Genjutsu yang cideranya akan tetap dirasakan di dunia nyata setelah tehnik ini berakhir.

5 - Susanoo


Susanoo Itachi, bentuk rangka berlapis baja berwarna merah dan bentuk humanoid Susanoo Itachi berwarna orange. Susanoo Itachi juga berbeda dari Uchiha lainnya dimana dalam Susanoo Itachi memiliki Cermin Yata & Pedang Totsuka dimana membuat pertahanan dan serangan dari Susanoo nya menjadi meningkat. Ketika dalam Mode ini pertahakan mutlak dari jutsu-jutsu yang dikeluarkan musuh dan bahkan serangannya pun ikut meningkat dahsat juga. Ini merupakan Jutsu pertahanan & serangan sempurna yang hanya dimiliki oleh clan Uchiha.

4 - Yata no Kagami (Cermin Yata) & Totsuka no Tsurugi (Pedang Totsuka)


Itachi memiliki Cermin Yata yang menjadi pertahanan kuat bagi Susanoo miliknya dan Pedang Totsuka merupakan varian dari Pedang Kusanagi yang menjadi senjata dari Susanoo miliknya. Cermin Yata merupakan sebuah perisai yang berasal dari chakra yang dapat digunakan untuk menangkis segala macam serangan Transformasi Alam, termasuk juga Yin dan Yang. Yang membuat Itachi menjadi hampir kebal dari segala macam serangan. Sedangkan Pedang Totsuka adalah senjata chakra yang berupa pisau yang dapat menyegel apa saja jika ditusuknya yang kemudian tertarik ke sebuah tabung dan mengurungnya ke dalam Genjutsu selamanya. Sebenarnya Pedang Totsuka ini juga dapat digunakan untuk memotong benda normal, sehingga Pedang Totsuka ini juga memberikan fleksibilitas besar kepada pengendalinya. 

3 - Amaterasu


Amaterasu dikatakan sebagai api yang tidak pernah mau berhenti membakar, bahkan apapun yang sedikit saja terkena oleh Amaterasu akan benar-benar dibakar menjadi abu atau hancur. Api ini telah akan terus membakar selama tujuh hari dan tujuh malam sampai targetnya hangus. Tidak ada jalan untuk lepas dari Amaterasu selain memotong bagian yang terbakar atau menggunakan penghalang chakra.

2 - Yasaka no Magatama


Saat Susanoo Itachi berada dalam bentuk sempurna, Itachi akan menciptakan Yasaka Magatama yang berada di tangan kanan yang terdiri atas tiga tomoe yang terikat bersama melalui pusat dengan benang chakra tunggal yang posisinya melingkar. Alat ini berfungsi layaknya sebuah shuriken saat dilemparkan oleh Susanoo, yang kemudian akan berputar cepat ke arah lawan. Itachi menyatakan bahwa Yasaka Magatama merupakan teknik serangan jarak jauh terkuat miliknya. Jutsu ini baru diperlihatkan oleh Itachi pada saat melawan Edo Tensei Nagato ketika pada saat itu mengeluarkan jutsu Chibaku Tensei.

1 – Izanami


Izanami merupakan sebuah Teknik terlarang dari Klan Uchiha yang dapat menentukan Takdir Seseorang. meskipun dikatakan untuk menentukan Takdir, namun Izanami digunakan agar seseorang menerima takdirnya sendiri. sebenarnya Teknik ini merupakan sebuah jutsu yang bertujuan untuk menghentikan Izanagi, jutsu yang diciptakan untuk menolong seorang Uchiha dari kesombongan dan Penundaan dan juga untuk menghentikan orang yang mencoba menggunakan jalan mudah untuk kabur dari Takdir yang telah mereka ciptakan sendiri. jutsu ini mengajarkan seseorang untuk tak terlalu bergantung pada jutsu sendiri dan berusaha menerima takdir mereka. Izanami bekerja menggunakan diri penggunanya dan Panca Indra lawan. Teknik ini pernah digunakan Uchiha Itachi saat melawan Kabuto.

0 Response to "7 Jutsu Terhebat Uchiha Itachi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel