Publikasi Aplikasi Web




A. PRINSIP PEMILIHAN WEB HOSTING
    1. KAPASITAS RUANG PENYIMPAN        Untuk menampung file – file website serta memilih kapasitas yang sesuai website.
    2. KEHANDALAN DAN KECEPATAN        Untuk memastikan hosting yang dipilih dan diandalkan, kecepatan juga penting jangan sampai website respondnya lama karena kualitasnya yang tidak bagus.
    3. SUPPROT        Hosting adalah orang yang paling dibutuhkan, jadi pastikan menyediakan layanan dan support yang baik
    4. HARGA        Harga yang ditawarkan oleh pengelola web hosting, biasanya memilih paket – paket harga tertentu
    5. BATASAN TRANSFER DATA        Pastikan batasan transfer yang didapat cukup tinggi untuk menampung semua data dipublikasikan diwebsite / blog yang dilihat oleh setiap orang.

B. PENGELOLAAN APLIKASI WEB DALAM WEB HOSTING    1. KOMUNIKASI        Cara melakukan akses email, membuat account email diweb hosting dan diprogram pengelolaan email (email client missal outlook express) dan melakukan akses email (akses kemail box) melalui browser (IE, Firefox, Google Chrome).
    2. DATA        Uploud dan download berbagai data, cara pengoperasian proram FTP untuk menguploud file dan mendownload file/data. Selain menggunakan FTP bias juga menggunakan browser.
    3. MAINTENANCE        Menggunakan panel (sebuah aplikasi pengelolaan fitur web hosting) untuk mengakses berbagai fitur yang disebut account web hosting.Misalnya : membuat account email, account FTP, mengelola file – file,back up data, mengelola database, menginstall aplikasi / scripts, mengelola sub domain, dll.

0 Response to "Publikasi Aplikasi Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel